Selasa, 07 Juni 2011

Julio Cesar Tak Mau Hengkang Dari Inter



Penjaga gawang Inter Julio Cesar mengaku mendapat tawaran untuk memperkuat AS Roma pada musim mendatang. Namun Cesar menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Nerazzurri.

“Memang benar Roma tertarik kepada saya. Mereka sudah mengirim tim negosiasi, tapi saya memutuskan untuk tetap bertahan di Inter sampai kontrak saya berakhir tahun 2014,” ujar Cesar kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya ingin nama saya dihapus dari halaman bursa transfer pemain. Tidak ada kepindahan ke Roma, Manchester United, atau lainnya. Itu hanya berita.”

“Saya sama sekali tidak tertarik meninggalkan Nerazzurri, karena pada Agustus nanti saya ingin mengalahkan Milan di Piala Super Italia, dan kembali meraih Scudetto.”

Cesar sebelumnya sempat dikabarkan bakal hengkang dari Inter, dan manajemen klub pun berencana memiliki Emiliano Viviano secara penuh. Saat ini, Viviano dimiliki bersama dengan Bologna.

“Viviano? Satu-satunya kiper yang saya bicarakan adalah Luca Castellazzi, mengingat Inter mengamati dia dengan baik. Tidak ada masalah,” kata Cesar.

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar