Rabu, 06 Juli 2011

Ricky Alvarez Segera Tes Medis di Inter



Beberapa hari terakhir ini, Inter disibukkan dengan berita kepindahan Ricky Alvarez. Pemain Velez Sarsfield tersebut dikabarkan tinggal selangkah lagi memperkuat La Beneamata.

Inter dan Velez Sarsfield diberitakan sepakat diangka 9 juta euro plus tambahan tiga juta euro, tergantung performa Alvarez di Giuseppe Meazza. Tetapi, Alvarez belum memberikan kepastian hal tersebut.

"Semua orang mengatakan aku sangat dekat mencapai kesepakatan dengan Inter. Tetapi, agenku mengatakan kepadaku agar tidak berbicara apapun sampai semuanya jelas," papar Alvarez.

Kabar kepindahan Alvarez semakin gencar setelah Sky Sport Italia memberitakan sang pemain sepakat digaji satu juta euro per musim dan akan menjalani tes kesehatan pada Kamis (7/7/2011) mendatang.

Kubu Velez pun telah mengkonfirmasi hampir pastinya Alvarez merapat ke Inter. Dengan begitu, Inter akan mengalahkan Arsenal dan AS Roma yang sebelumnya juga berminat kepada Alvarez.

"Ada tiga klub yang tertarik kepada Alvarez. Tapi, kami telah bertemu beberapa kali dengan direktur Inter dan kesepakatan akhir hampir tercapai. Alvarez benar-benar ingin menemukan tantangan baru," ungkap Presiden Velez, Raffaini.

[duniasoccer.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar