Minggu, 31 Juli 2011

Yuto Nagatomo Dipastikan Absen di Piala Super Italia


Baru merumput selama 10 menit kontra Glasgow Celtic, Sabtu (30/7/2011) kemarin, Yuto Nagatomo harus ditarik keluar dari skuad Inter gara-gara cedera dislokasi bahu.

Kekhawatiran problem ini akan berdampak pada kansnya membantu La Beneamata di Piala Super Italia (Supercoppa Italiana) melawan AC Milan pekan depan pun menjadi kenyataan.

Pelatih Gian Piero Gasperini mengkonfirmasikan bek sayap tim nasional Jepang itu harus dipinggirkan dari gim tirai pembuka Serie-A Italia yang bakal dilangsungkan di Beijing itu.

“Sayangnya, ini selalu menjadi risiko bermain pada turnamen-turnamen pemanasan seperti ini,” ujar sang allenatore di situs resmi klub.

“Kami dipastikan tanpa Nagatomo di Beijing, jadi kami bakal mengevaluasi kemungkinan memanggil beberapa pemain yang diberi liburan tambahan pasca Copa America.”

Belum diketahui apakah cedera Nagatomo juga akan berbuntut pada keharusan absen di giornata perdana Serie-A 2011/2012 pada 27 Agustus, namun yang pasti dia masih akan diparkir saat negaranya berlaga menghadapi Korea Selatan di pertandingan persahabatan (10/8/2011).

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar