Minggu, 10 Juli 2011

Luc Castaignos Gembira Berseragam Inter



Resmi digaet dari Feyenoord Rotterdam sejak Maret silam, Luc Castaignos akhirnya mendarat di Inter.

Striker 19 tahun ini pun girang bukan kepalang bisa mengenakan seragam biru-hitam dan yakin bisa meraih sukses di Italia.

“Memang benar saya punya rapor bagus dalam mencetak gol, dan bermain untuk klub top bahkan mungkin bisa membuatnya lebih mudah lagi,” kata pengoleksi 15 gol Eredivisie musim lalu itu kepada Inter Channel.

“Sulit menjelaskan betapa bahagianya saya dapat bergabung dengan tim besar seperti Inter.”

“Saya tahu semua pemain juara Nerazzurri, khususnya Wesley Sneijder karena dia orang Belanda,” tambah Castaignos.

Pemain bertinggi 187 cm memperoleh julukan ‘Thierry Henry Baru’ karena kecepatan dan ketajamannya merobek gawang lawan, tapi ia ogah dibanding-bandingkan dengan eks striker Barcelona dan Arsenal itu.

“Banyak orang mengatakan saya mirip dengan Henry, tapi saya adalah saya dan dia adalah dia,” tuturnya.

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar