Jumat, 15 Juli 2011

Jonathan Tak Sabar Hadapi Musim Depan Bersama Inter



Pemain yang hampir pasti menjadi milik Inter, Jonathan, menatap musim depan dengan penuh antusiasme bersama calon klub barunya itu. Ia sudah tak sabar memulai kampanye dengan skuad arahan Gian Piero Gasperini ini.

Fullback yang telah memutuskan untuk meninggalkan klubnya saat ini, Santos FC, kabarnya sudah menyetujui kontrak empat tahun bersama Inter. Jonathan pun menjadi orang yang paling bahagia karena mendapat kesempatan bergabung dengan klub jawara dunia.

"Mari menjadikan Inter klub yang lebih sukses lagi. Saya selalu mendengar kalau Inter adalalah klub fantastis, dengan segala macam yang telah dimenangkan oleh mereka. Saya yakin bakal menjadi hal yang luar biasa bila transfer ini terlaksana," kata Jonatahan di laman resmi Inter.

"Saya sangat senang bisa memiliki kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan saya di sini dan menunjukkan apa yang bisa saya berikan. Saya harap saya memiliki masa-masa indah di Inter," ujar Jonathan.

Jonathan paham, toh ia tak sendiri di Inter. Karena tak sedikit ada pemain Brasil di tubuh Nerazzurri seperti Maicon, Julio Cesar dan Lucio, yang dirasanya bakal membantunya berkembang dengan cepat.

"Saya tahu saya datang di tim yang telah memiliki banyak pemain-pemain Brasil, di mana saat ini mereka sedang bertugas internasional," papar Jonathan.

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar