Rabu, 13 Juli 2011

Ricky Alvarez: Inter Klub Terbaik di Dunia



Ricky Alvarez mengaku langkahnya bergabung dengan Inter sangatlah tepat. Hal ini karena I Nerazzurri merupakan klub terbaik di dunia.

Alvarez resmi melabuhkan kariernya ke Giuseppe Meazza, setelah kubu Inter menuai kesepakatan dengan klub Divisi Premiera Argentina, Velez Sarsfield, Rabu (6/7/2011) lalu. Untuk membawa Alvarez, I Nerazzurri dilaporkan harus menyetor dana sebesar 12 juta euro atau lebih dari 148 miliar rupiah.

"Saya telah memilih Inter, sebuah klub terbaik di dunia," kata Alvarez seperti yang dikutip dari Goal.com.

Dalam bursa transfer musim panas ini Alvarez tak hanya dimininati Inter. Alvarez pun mengaku kalau dirinya juga menarik perhatian salah satu peserta Liga Premier, Arsenal.

"Iya benar. Tapi, saya sekali lagi mengatakan, Inter adalah tim terbaik di dunia," jelasnya.

"Bermain untuk sebuah klub terbaik di dunia membuat perasaan saya sangat luar biasa. Saya benar-benar menikmati hari pertama saya. Saya akan menetap di sini. Kami (Inter) sudah melakukan usaha yang keras untuk memenangkan sebanyak mungkin trofi. Saya sangat senang dengan hal itu," terang gelandang kelahiran Buenos Aires, Argentina, 12 April, 23 tahun silam ini.

[bolanews.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar