Selasa, 24 Mei 2011

Giampaolo Pazzini Puas Dengan Performanya



Sejak bergabung dari Sampdoria di bulan Januari, Giampaolo Pazzini langsung memberikan kontribusi nyata untuk tim barunya Inter. Dari 17 laga, 11 gol dilesakkannya untuk Inter.

Secara statistik, Pazzini rata-rata mencetak satu gol selama 111 menit bermain. 11 golnya untuk Inter di musim ini terjadi dalam 37 usaha, yang artinya setiap 3,4 usaha tercipta satu gol darinya.

Catatan itu membuatnya bahagia karena menurutnya ia sudah membuktikan kemampuan dirinya layak bermain di Inter.

"Saya sangat ingin menunjukkan apa yang saya bisa dan saya rasa saya sudah berhasil melakukannya," kata Pazzini, Selasa (24/5/2011).

"Saya rasa saya sudah beradaptasi dengan sangat baik. Banyak sekali pemain kelas dunia di klub ini dan bermain bagus di sini memberikan kebanggaan tersendiri dan membuat saya bahagia."

"Apa yang terjadi sekarang, tentunya adalah dengan terus mempertahankannya. Tahun depan kami akan memulai musim dengan antusiame yang lebih," tandas Pazzini.

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar