Sabtu, 28 Mei 2011

Samuel Eto'o Targetkan Juarai Coppa Italia



Musim ini belum berakhir bagi Inter dan Palermo. Mereka masih akan saling bertemu di final Coppa Italia di Stadio Olimpico, Minggu (29/5/2011) waktu setempat.

Sebagai juara bertahan, Eto'o ingin membawa timnya kembali meraih gelar tersebut, apalagi ini satu-satunya gelar bergengsi yang bisa diraih Inter pada musim ini, selain Piala Dunia Antarklub pada Desember lalu.

Selain itu, Eto'o juga menegaskan keinginannya untuk bertahan dan membantah kabar kalau ia ingin hengkang pada musim depan.

"Satu-satunya pikiran saya saat ini adalah bagaimana bisa memenangkan Coppa Italia bersama rekan setim saya. Kalau itu terjadi, maka ini akan menjadi trofi keenam kami dalam dua tahun terakhir," ucapnya melalui situs resmi klub.

"Saya masih ingin meraih banyak piala bersama Inter, ini tim yang hebat dan saya tidak membayangkan pindah ke klub yang lebih baik lagi. Saya suka suasana di klub ini dan tidak memikirkan klub lain lagi."

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar