Sabtu, 28 Mei 2011

Samuel Eto'o Tegaskan Tetap di Inter



Striker asal Kamerun Samuel Eto'o menegaskan dirinya tidak mempunyai niat untuk meninggalkan Inter.

Sejumlah media massa di Italia memberitakan, Eto'o menerima pelecehan rasis di kota mode itu pada pekan ini. Namun setelah membaca pemberitaan di media massa, Eto'o menegaskan dirinya tetap bertahan di Nerazzurri.

“Pagi ini saya saya sangat terkejut ketika membaca berita di sejumlah suratkabar, terutama La Gazzetta dello Sport,” ujar Eto'o dilansir laman resmi klub.

“Saya ingin menjelaskan, selama saya menjalani karir di sini, dan bersama Anda para fans, saya mendapat pengaruh besar dan respek sejak hari pertama ada di Milan.”

“Jangan khawatir, saya hanya ingin kemenangan, bersama rekan satu tim, Coppa Italia, yang akan menjadi trofi keenam dalam dua tahun, dan ketiga musim ini.”

“Tidak ada kejadian di luar lapangan, yang bisa membuat saya meninggalkan Inter, walau itu membuat saya kecewa sebagai manusia.”

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar