Senin, 05 September 2011

Andrea Ranocchia Optimis Hadapi Persaingan Scudetto


Optimisme tengah dirasakan para punggawa Inter menyambut musim baru Serie-A 2011/2012. Tak terkecuali bek muda, Andrea Ranocchia yang tak sabar menghadapi persaingan memperebutkan gelar Scudetto musim ini.

Ranocchia kini siap menatap musim kebangkitan di Serie-A musim 2011/2012 bersama La Beneamata. Walau begitu, mantan pemain Genoa ini tidak ingin sesumbar dan tetap berhati-hati dengan para calon lawan timnya.

Meski musim lalu harus menerima kedigdayaan sang rival, AC Milan, Ranocchia mengaku musim ini kualitas Inter sudah membaik. Bahkan, Inter dan Milan dianggap memiliki kualitas selevel.

"Akan menjadi persaingan sengit di jalur Scudetto, karena kami semua berada di level yang sama," ujar Ranocchia. "Kami butuh waktu untuk menyatu, termasuk dengan pelatih baru. Tapi kami melalui aktivitas transfer yang juga bagus, aku pikir kami akan menjadi penantang Scudetto sejak awal hingga akhir."

Milan dan Inter menjadi calon kuat juara musim ini. Namun bagi Ranocchia, persaingan bukan hanya dua tim. Beberapa klub lain pun bakal mengejar ambisi serupa.

“Gelar ini adalah milik semua orang sekarang ini. Setiap musim semua orang memulainya setara. Aku tak merasa hanya sesimpel duel di San Siro. Banyak klub yang berbenah musim panas ini, termasuk Juventus. Ini akan menjadi peperangan yang hebat," pungkas dia. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar