Senin, 05 September 2011

Maicon Sudah Kembali ke Inter Usai Jalani Operasi


Bek Inter asal Brasil, Douglas Maicon sukses menjalani operasi penyembuhan cederanya di Brasil. Manajemen Inter telah mengkonfirmasi melalui laman resmi mereka, Maicon telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Centro Sportivo Angelo Moratti setelah beberapa pekan terakhir berada di Brasil.

Seperti yang diketahui, Maicon terbang ke Brasil untuk menjalani operasi karena dia mengalami cedera di bagian lututnya saat menjalani sesi latihan awal Agustus silam.

Maicon menghabiskan beberapa pekan terakhir di Brasil guna memulihkan kondisinya pasca operasi arthoscopic demi menyembuhkan cedera meniscus pada lutut kanannya, operasi yang dilakukan pada 22 Agustus lalu tersebut dipimpin Jose Luis Runco yang juga merupakan dokter tim nasional Brasil dan teman dari Franco Combi, dokter kepala dari tim medis Inter.

Namun hingga saat ini masih belum dapat dipastikan berapa lama Maicon butuh waktu istirahat hingga benar-benar fit dan dapat menjalani latihan secara penuh, tetapi dia sudah dapat dipastikan akan absen pada laga perdana Inter di kompetisi Serie-A Italia menghadapi Palermo yang kemungkinan besar akan dilangsungkan pada tanggal 11 September mendatang. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar