Kamis, 01 September 2011

Davide Santon: Terima Kasih Jose Mourinho


Davide Santon merasa berterima kasih pada mantan pelatihnya di Inter, Jose Mourinho karena telah memberinya banyak pengalaman sehingga dapat menjadi pemain seperti sekarang.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 20 tahun tersebut resmi hijrah ke Newcastle United dari Inter dengan banderol yang dirahasiakan, namun diyakini berada dalam kisaran £4-6 juta, dengan durasi kontrak selama lima tahun.

"Saya harus mengucapkan banyak terima kasih kepada Jose Mourinho. Dia telah menjadi orang yang sangat penting bagi saya," ujar Santon kepada Evening Chronicle.

"Dia telah mengajari saya bagaimana anda dapat mengeluarkan kemampuan 100 persen di atas lapangan dan hal-hal penting lainnya. Dia sangat penting dalam perjalanan karir saya, saya hanya dapat berterima kasih kepadanya." (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar