Minggu, 11 September 2011

Wesley Sneijder Bisa Bermain di Posisi Striker


Tampaknya Wesley Sneijder bakal punya peran baru di lapangan musim ini. Seperti diungkapkan pelatih Gian Piero Gasperini, playmaker asal Belanda itu rencananya akan diposisikan sebagai penyerang.

Penyebabnya adalah sulitnya Sneijder bermain dalam skema Gasperini sehingga sang pelatih berniat menempatkan Sneijder sebagai juru gedor tim.

"Saya melihat Sneijder seperti seorang penyerang," tegas Gasperini seperti dilansir Tribalfootball.

"Ia adalah salah satu pemain paling dibutuhkan di dunia dan saya berharap ia memiliki musim yang luar biasa," tambahnya.

"Kami punya banyak sekali pemain dan saya mempertimbangkan Sneijder untuk dijadikan striker, walau tentu saja ia bisa dimainkan dengan peran berbeda ketika dibutuhkan. Kami punya banyak pilihan dan inilah kenapa alasan saya mempunyai keyakinan kuat untuk tim saya ini," papar Gasperini.

"Saya membuat sebuah perjudian bagi Wesley. Musim lalu ia mencetak empat gol dari 25 laga, dan saya sangat yakin ia bisa melebihi catatan itu. Posisi apa yang akan dimainkan Sneijder tak masalah, karena kami memiliki struktur dasar dan bisa bermain dengan banyak variasi. Kontroversi ini dibuat oleh media, bahwa Inter akan jatuh kalau Sneijder tidak dimainkan," tandasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar