Jumat, 02 September 2011

Inter Gembira Bisa Pertahankan Wesley Sneijder


Inter akhirnya bisa bernafas lega setelah berhasil mempertahankan salah satu asetnya yang paling berharga yakni Wesley Sneijder. Pasalnya, Sneijder terus menjadi buruan banyak klub Eropa pada bursa transfer musim panas lalu.

Dengan ditutupnya summer transfer window, berakhir pula spekulasi kepindahan terkait Wesley Sneijder yang pernah santer menghiasi media. Playmaker Belanda itu dipastikan tetap berseragam Inter.

Presiden La Beneamata, Massimo Moratti pun tentunya sangat senang menyambut kabar baik ini. Meski ditinggal Samuel Eto’o ke Anzhi Makhachkala, keberadaan Sneijder menjamin kualitas skuad Inter tak berkurang.

Beberapa kali, Sneijder hampir saja meninggalkan Giuseppe Meazza. Namun, semua rumor tersebut tak terbukti. Presiden Inter, Massimo Moratti sangat bersyukur dapat mempertahankan Sneijder.

“Mempertahankan Sneijder berarti lebih dari sebuah kemenangan. Hasrat kami memang mempertahankannya karena ia adalah pemain kelas top yang secara natural menarik minat dari klub-klub lain,” ungkap pengusaha minyak itu yang dilansir Football Italia.

“Tak peduli apa pun yang ditulis di surat kabar, ia berulang kali menyampaikan pada saya bahwa dia ingin bertahan,” jelas Moratti.

"Lebih dari satu kesempatan dan dengan apa yang ditulis media, dia telah memutuskan bertahan. Sejauh yang saya rasa, kepastian bertahannya Sneijder adalah hal yang bagus buat kami karena itu memastikan level talenta skuad secara keseluruhan tetap tinggi," tegas Moratti.

Sepanjang bursa transfer kemarin, eks personel Ajax Amsterdam dan Real Madrid itu acapkali dikait-kaitkan dengan dua klub asal Manchester, United dan City. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar