Kamis, 15 September 2011

Massimo Moratti Masih Dukung Gasperini


Inter secara mengejutkan takluk dari Trabzonspor pada laga perdananya di Liga Champions. Kekalahan tersebut semakin menyakitkan karena diderita di kandang sendiri Stadion Giuseppe Meazza.

Tak hanya itu, hasil negatif tersebut menjadi yang kedua kali diterima Inter dalam sepekan ini. Posisi pelatih Gian Piero Gasperini pun disebut mulai tak aman.

Namun kekalahan beruntun yang diderita Inter di tangan Gian Piero Gasperini belum melunturkan kepercayaan presiden klub, Massimo Moratti, terhadap suksesor Leonardo itu.

Menurut Moratti, Gasperini masih akan dipercaya menangani La Beneamata, terlepas dari hasil yang digapai pada awal musim ini.

Moratti masih dapat memaklumi hasil-hasil negatif ini mengingat pasukan I Nerazzurri masih beradaptasi dengan sang allenatore anyar. Apalagi di laga kontra Trabzonspor Gasperini kembali memodifikasi formasi andalan yang semula 3-4-3 menjadi 4-3-3.

"Untuk saat ini, saya pikir ini hanya masalah waktu saja karena taktik pertandingan telah berubah," kata sang presiden dilansir Football Italia.

"Saya pikir tim menunjukkan keterbatasan dan agak tertahan tadi malam. Ini memang laga penting, tapi hal-hal seperti ini bisa terjadi."

"Tidak ada yang perlu dibicarakan mengenai Gasperini. Karena melawan Trabzonspor, klub bermain dengan bagus di lapangan," ucap Moratti.

"Tentu saya tidak senang mengalami kekalahan di kandang sendiri melawan klub seperti Trabzonspor. Namun disaat bersamaan, saya tidak dapat mengatakan apa pun karena pertahanan kami bermain dengan baik," ujar Moratti.

"Haruskah tim bermain dengan empat pemain di lini belakang? Ya," ujar Moratti tanda setuju terhadap perubahan pakem timnya ke pola awal di garis pertahanan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar