Jumat, 09 September 2011

Dejan Stankovic: Saya Dalam Kondisi Fit dan Siap Bermain


Dejan Stankovic dikabarkan mengalami cedera saat membela Serbia di laga internasional awal minggu ini. Ada kekhawatiran Stankovic mengalami cedera kepala yang cukup serius.

Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit saat jeda pertandingan. Namun Stankovic menyatakan hal itu hanya dilakukan untuk tindakan pencegahan.

"Saya mendapat hantaman keras di kepala, ada rasa sakit di sana dan saya pergi ke rumah sakit," kata Stankovic, Jumat (9/9/2011).

"Semuanya baik-baik saja dan sekarang pun juga demikian. Saya harus berterima kasih kepada staff medis, karena mereka langsung bergerak cepat merawat saya."

Kemungkinan Stankovic sudah bisa diturunkan saat Inter menghadapi Palermo akhir pekan ini. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar