Jumat, 23 September 2011

Claudio Ranieri Bangga Menjadi Pelatih Inter


Pelatih baru Inter, Claudio Ranieri mengaku bangga bisa bergabung ke Inter. Eks pelatih Chelsea, Parma, Juventus, dan AS Roma itu menandatangani kontrak dua tahun pada Kamis (22/9/2011) pagi, menggantikan Gian Piero Gasperini.

Claudio Ranieri akhirnya mendapat kesempatan untuk berbicara sebagai pelatih Inter untuk kali pertama. Ranieri banyak menghembuskan optimisme terkait tim barunya itu.

"Saya amat bangga berada di sini dan amat senang mendapatkan panggilan dari Presiden Massimo Moratti. Saya mengadakan pertemuan yang amat menyentuh dengan Moratti. Pertama kali kami bertemu, dia belum menjadi presiden Inter dan saya berada di Giuseppe Meazza untuk menonton Milan-Inter," ungkapnya dalam situs resmi klub.

Mengenai skuadnya dan peluang meraih juara, Ranieri tidak bisa menyatakan apa pun selain menjanjikan kemampuan terbaik yang dimilikinya.

Ranieri pun berjanji bakal memberikan yang terbaik bagi I Nerazzurri. Pasalnya, saat masih ditangani Gasperini, Inter gagal meraih kemenangan dalam setiap laga yang dilakoninya, kalah tiga kali dan sekali imbang dalam ajang Piala Super Italia, Serie-A, dan Liga Champions.

"Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi tim yang saya tangani, ada komitmen total. Inter adalah tim yang kita semua perhatikan dalam beberapa minggu terakhir karena performanya tak begitu baik. Ada cedera dan ketidakberuntungan, tapi saya yakin tim ini punya DNA untuk bisa kembali ke jalur kemenangan dan kembali percaya diri," yakin Ranieri. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar