Kamis, 01 September 2011

Inter Resmi Pinjam Mauro Zarate Dari Lazio


Inter membuat kejutan menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Setelah mendatangkan Forlan, Nerazzurri sukses menggaet Mauro Zarate dari Lazio dengan status sebagai pemain pinjaman.

Inter telah resmi mendapatkan striker Mauro Zarate dari Lazio dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Inter punya opsi mempermanenkan status Zarate, bergantung kepada performa pemain tersebut sepanjang musim 2011/2012.

Manajemen Inter membutuhkan penyerang baru menyusul hengkangnya Samuel Eto'o ke klub kaya Rusia Anzhi Makhachkala. Pelatih Inter, Gian Piero Gasperini menilai Zarate cocok dengan formula 3-4-3 yang diterapkannya.

Zarate bergabung dengan Lazio dari Al Sadd pada Juni 2008, dan langsung menjadi pemain pilar bagi klub tersebut. Namun kehadiran Miroslav Klose dan Djibril Cisse pada musim panas ini membuat Zarate memilih meninggalkan Lazio.

Sejak direkrut secara permanen oleh Biancocelesti, pemuda berusia 24 tahun ini berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai pemain penting. Bersama Elang ibukota, Zarate mencetak 25 gol dalam 103 pertandingan yang dilakoninya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar