Minggu, 04 September 2011

Kekuatan Inter Ada Pada Kekompakan Tim


Pergerakan Inter pada bursa transfer musim panas membuat senang Gian Piero Gasperini. Hanya kepergian Samuel Eto'o yang sedikit disayangkan oleh pelatih I Nerazzurri itu.

"Saya senang dengan pergerakan kami di bursa transfer. Saya berterima kasih kepada klub yang telah melakukan usaha terbaik untuk memenuhi keinginan saya," cerita Gasperini. "Beberapa pemain penting datang sehingga membuat saya punya banyak alternatif."

Soal Eto'o, Gasperini berujar, "Kami memang tak pernah mengira soal transfer Eto'o. Namun, kami bisa mengisi kehilangan yang ada dengan mendatangkan pemain hebat. Kekuatan utama dari tim ini sebenarnya adalah para pemain itu sendiri, persatuan merekalah yang menjadi pembeda."

Mauro Zarate dan Diego Forlan yang didatangkan sebagai pengganti Eto'o sendiri telah melakoni debut melawan tim muda Inter. Mereka menang 11-1 dengan lima gol dicetak oleh Diego Milito. Kendati hanya laga persahabatan, Gasperini menilai pertandingan tersebut penting untuk melihat perkembangan pemain. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar