Kamis, 08 September 2011

Cedera Hamstring, Thiago Motta Absen Hadapi Palermo


Inter mengumumkan gelandang Thiago Motta tidak akan bisa tampil melawan Palermo pada laga pembuka Serie-A Italia akhir pekan ini. Pemain berusia 29 tahun ini absen menyusul cedera hamstring yang membekapnya.

Cedera tersebut didapat Motta ketika tampil bersama tim nasional Italia melawan Slovenia. Dalam laga kualifikasi Euro 2012 yang dilakukan kemarin itu, ia mengalami cedera pada babak pertama.

Motta menjadi starter pada dua laga Italia menghadapi Kepulauan Faroe dan Slovenia. Namun, saat menghadapi Slovenia dia tak bisa menyelesaikan pertandingan.

Dari serangkaian pengujian menunjukkan pemain kelahiran Brasil tersebut telah mengalami cedera hamstring. Sejauh ini masih belum dapat diketahui sampai berapa lama ia harus beristirahat.

Selain Motta, Inter juga masih meragukan untuk bisa menurunkan bek Cristian Chivu. Bek asal Rumania itu juga mengalami cedera engkel saat tampil di sesi latihan Rabu (8/9/2011) waktu setempat.

Dengan demikian, Motta menambah daftar cedera Inter setelah Emiliano Viviano, Maicon, Andrea Poli, dan juga Ivan Cordoba. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar