Senin, 12 September 2011

Esteban Cambiasso Kecewa Inter Kalah Dari Palermo


Gelandang kawakan Inter, Esteban Cambiasso mengeluhkan kekalahan yang harus di derita timnya dari Palermo di laga pembuka Serie-A 2011/2012.

Meskipun Diego Milito sukses mengemas dua gol dan Diego Forlan merayakan debutnya dengan sebuah gol, Inter dipaksa bertekuk lutut 4-3 di Renzo Barbera.

Hasil itu tentu saja membuat Cambiasso kecewa, tetapi tidak menghentikannya memuji kualitas Palermo plus dua gol krusial yang dicetak Fabrizio Miccoli.

Cambiasso menyebut kekalahan ini tak hanya karena Inter belum beradaptasi dengan taktik Gian Piero Gasperini, tapi lantaran Palermo juga tampil cemerlang.

"Ketika kami mulai menemukan irama permainan dan Milito memperlihatkan sihirnya, situasi malah berubah," kata Cambiasso.

"Kekecewaan pasti hadir di setiap kekalahan. Jika Anda diperbolehkan memilih lawan di pertandingan perdana liga, Anda pasti enggan memilih Palermo."

"Kami tidak bahagia tetapi tidak ada gunanya meratapi kekalahan."

Pemain tim nasional Argentina itu kemudian mengutarakan biang kerok kekalahan tim.

"Gian Piero Gasperini hanya memiliki satu masalah besar. Tidak banyak waktu baginya melatih tim secara lengkap. Semoga saja kendala ini bisa menyatukan kami dan menghasilkan hasil positif di masa depan."

"Saya tidak mencari-cari alasan, tetapi jangan lupakan perhelatan Copa America yang bergulir musim panas lalu. Belum lagi transfer klub rampung beberapa saat sebelum penutupan bursa."

"Faktor-faktor seperti itu sangat mempengaruhi di luar penampilan apik yang disuguhkan Palermo," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar