Minggu, 04 September 2011

Mauro Zarate Siap Berikan Performa Terbaik Bagi Inter


Pada musim lalu, Zarate tampil cemerlang bersama Lazio dan ikut berjasa membawa klubnya lolos ke Liga Europa setelah finish di posisi lima Serie-A Italia.

Meskipun begitu, penyerang asal Argentina ini memutuskan untuk mencari tantangan baru di klub lain. Ia kemudian hijrah ke Inter sebagai pemain pinjaman dengan opsi status permanen pada akhir musim.

Zarate pun siap untuk memberikan performa terbaiknya selama berada di Inter. Walaupun mengaku kondisinya belum begitu fit, ia berusaha keras untuk bisa kembali pada kondisi terbaiknya dengan berlatih secara intensif.

"Saat berlibur di Argentina saya menyantap banyak makanan sehingga berat badan saya sempat naik. Tapi begitu kembali ke Italia, saya kembali berlatih keras dan kondisi badan saya sudah ideal kembali," jelasnya seperti dilansir dari ESPN.

"Saya ingin memberikan yang terbaik bagi Inter. Ini bukan hal yang mudah, apalagi sebelumnya ada Samuel Eto'o yang mampu membuat prestasi gemilang. Gaya permainan saya berbeda dengan Eto'o dan saya berharap bisa menampilkan kemampuan saya sepenuhnya di klub ini."

Zarate akan bersaing dengan Diego Forlan yang baru didatangkan dari Atletico Madrid. Selain itu masih ada Giampaolo Pazzini dan rekan senegara Zarate, Diego Milito yang menghuni lini depan Inter. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar