Senin, 12 September 2011

Ricky Alvarez Sesalkan Kekalahan Dari Palermo


Dua kali Inter memimpin, dua kali pula Palermo menyamakan skor sebelum unggul 4-2 di sepuluh menit akhir. Gol Diego Forlan di injury-time pun akhirnya hanya menjadi penipis kekalahan La Beneamata (4-3) pada laga seru di Renzo Barbera, Senin (12/9/2011) dinihari WIB.

Hasil negatif di pertandingan perdana Serie-A 2011/2012 ini tentunya mengecewakan semua orang di kubu runner-up musim lalu itu, tak terkecuali Ricky Alvarez, rekrutan dari Velez Sarsfield yang melakoni debut liga bersama Inter dengan mengisi tempat Esteban Cambiasso di menit ke-71.

“Kami takluk dalam laga di mana kami sebenarnya tak tampil jelek. Kami minta maaf (kepada fans) tentang itu, tapi kami telah menunjukkan kemampuan sebagai tim untuk bangkit dan bermain baik,” tutur Alvarez kepada Inter Channel.

“Ini sungguh disayangkan, tapi kami bisa memperbaiki diri,” imbuh pemain 23 tahun asal Argentina itu.

“Saya senang dapat melakukan debut di salah satu liga terpenting di dunia, dan bermain untuk salah satu klub terpenting di dunia. Tapi, sudah sewajarnya saya kecewa dengan hasil akhir.”

Kapasitas untuk bangkit dari keterpurukan wajib diperlihatkan Il Biscione pimpinan Gian Piero Gasperini dengan menaklukkan Trabzonspor di Giuseppe Meazza pada matchday 1 Grup B Liga Champions, Rabu (14/9/2011). (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar