Kamis, 01 September 2011

Massimo Moratti Sambut Kedatangan Diego Forlan & Mauro Zarate


Presiden Inter, Massimo Moratti tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya karena berhasil menggaet dua striker, Diego Forlan dan Mauro Zarate, di detik-detik terakhir bursa transfer.

Setelah menjual Samuel Eto'o ke Anzhi Makhachkala, Inter memperkuat barisan depan mereka dengan merekrut dua pemain Amerika Selatan, dilaporkan Inter membayar €5 juta kepada Atletico Madrid untuk Forlan dan €2,7 juta kepada Lazio untuk peminjaman Zarate.

"Zarate datang setelah berbicara dengan Presiden Lazio Claudio Lotito pada pagi harinya. Dalam pandangan saya, dengan sedikit perdebatan, kami berhasil meraih solusi untuk mendapatkannya musim ini dan akan mengevaluasi untuk opsi permanen,” ujar Moratti seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (1/9/2011).

“Dia pemain yang menarik, saya bertemu dengannya hari ini dan dia sangat bahagia menjadi pemain Inter. Kini segalanya ada di tangan pelatih, tetapi yang jelas kami telah memiliki pemain-pemain hebat,” imbuhnya.

Moratti nampaknya puas dengan pergerakan timnya di bursa transfer musim panas kali ini. Situasi positif ini membuatnya merasa lebih optimis karena merasa timnya jauh lebih kuat dengan kehadiran para pemain baru.

"Saya tetap merasa optimistis beberapa hari lalu, tetapi sekarang setelah skuad telah lengkap, saya menjadi lebih optimistis."

“Dalam pandangan saya sebagai seorang penggemar, kami memiliki skuad yang sangat kuat dan menarik. Ada beberapa pemain baru yang didapat dan itu bagian dari sepakbola yang menyenangkan saya. Kami juga mempunyai banyak pilihan taktik, jadi ini adalah musim panas yang positif,” paparnya.

"Gasperini menginginkan penyerang yang dapat melebar dan Zarate mendekati dengan gaya tersebut. Dia (Zarate) adalah pemain yang menyenangkan, dan dia sangat bahagia dapat berada di Inter. Forlan adalah salah satu pemain juara yang menjadi impian fans." (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar