Kamis, 18 Agustus 2011

Andrea Ranocchia Siap Bersinar Bersama Inter


Andrea Ranocchia rupanya ingin menegaskan statusnya sebagai pemain Italia yang cukup menjanjikan dalam musim penuh pertamanya bersama Inter. Sang pemain didatangkan dari Genoa pada Januari lalu dan siap menyongsong musim baru bersama I Nerazzurri.

"Aku berharap berkembang dari tahun lalu. Setelah enam bulan penyesuaian diri dan persiapan, aku ingin musim yang lebih baik daripada yang baru saja aku akhiri," ungkap Ranocchia kepada Inter Channel .

Ranocchia sendiri sekarang sudah mulai menjadi pemain reguler di timnas Italia. Sang pemain pun berharap bisa menembus skuad utama Inter di bawah asuhan Gian Piero Gasperini.

"Persiapan berjalan dengan baik dan kami akan siap untuk awal musim. Bagian tersulit dari pramusim sudah terlewati. Saat ini kami menambah kecepatan dan akan berada pada bentuk terbaik pada pertandingan pertama yang menunggu kami," jelasnya.

Ia pun mengaku sudah melupakan kekalahan 1-2 dari AC Milan pada final Piala Super Italia baru-baru ini. "Aku menyesal dengan apa yang terjadi pada Piala Super Italia, tapi kini kami melakukan segalanya dengan baik dan kami akan membalasnya," pungkas Ranocchia.

[duniasoccer.com]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar