Senin, 15 Agustus 2011

Samuel Eto'o Segera Tes Medis di Kota Roma


Rencana kepindahan Samuel Eto'o ke Anzhi Makhachkala sepertinya tinggal menghitung hari. Segala proses megatransfer dikabarkan sudah menemui titik terang.

Seperti yang diberitakan Football Italia , striker Inter tersebut akan menjalani serangkaian tes medis di Kota Roma, Selasa (16/8/2011). Perwakilan dari Anzhi dikabarkan akan datang ke Roma untuk menyaksikan langsung proses tes medis tersebut.

Kabar tersebut semakin mendekati kenyataan setelah Eto'o hadir di markas latihan Inter namun tidak berlatih bersama rekan-rekannya. Kemungkinan besar, Eto'o datang untuk berpamitan dengan seluruh armada La Beneamata.

Sementara itu, biaya transfer Eto'o dari Inter ke Anzhi diperkirakan sebesar 30 juta euro. Striker asal Kamerun itu nantinya akan menerima kontrak selama tiga tahun dengan gaji 15 juta euro per musim.

Bila segalanya lancar, Eto'o langsung bertolak ke Rusia untuk pindah ke klub barunya. Kemungkinan besar, Eto'o akan melakoni debutnya pada akhir pekan ini saat Anzhi bertemu Dynamo Moskva.

[duniasoccer.com]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar