Selasa, 02 Agustus 2011

Andrea Ranocchia Yakin Inter Menang


Bek tengah Inter, Andrea Ranocchia melihat bahwa timnya, Inter akan tampil lebih baik dan kompetitif lagi sepanjang musim 2011/2012 nanti.

Sebagai pembuka edisi baru, Ranocchia optimistis timnya bisa merengkuh gelar juara Piala Super Italia (SuperCoppa Italiana) saat berhadapan dengan rival sekota AC Milan. Namun sayang, persiapan La Benemata sedikit tercoreng dengan kekalahan mereka dalam laga pra musim kontra Manchester City di Dublin dengan skor 0-3 akhir pekan kemarin.

Tapi Ranocchia tetap merenda keyakinan dan optimisme tinggi bisa mempertahankan gelar Super Coppa Italia saat berhadapan dengan Milan di Beijing pada 6 Agustus 2011 mendatang.

“Setelah sekarang kami menyelesaikan tes ini di Dublin, kami hanya bisa konsentrasi pada pertandingan di Beijing. Di sana saya yakin itu akan menjadi cerita yang sama sekali berbeda,” bilang Ranocchia sebagaimana dikutip Football Italia, Selasa (2/8/2011).

Bek belia yang direkrut dari Genoa itu pun menjelaskan bahwa sampai saat ini, timnya terus mencoba melakukan semua yang terbaik di momen ini. “Kami mencoba banyak hal yang berbeda pada momen sepanjang musim. Ini saat yang tepat untuk melakukannya karena nanti tidak ada waktu sekadar untuk memikirkannya,” sambung Ranocchia.

Salah satu yang sedang coba dikembangkan adalah skema permainan 3-4-3 sesuai instruksi dari sang allenatore, Gian Piero Gasperini. “Saya dan Cristian Chivu sedikit lelah. Namun secara keseluruhan kami telah meningkat pesat terutama saat bertahan melawan City," aku Ranocchia.

"City oposisi yang sangat kuat dengan menerjunkan formasi terbaik mereka. Ini merupakan tes yang baik, tapi pada saat ini kami telah bekerja dengan banyak hal dan kami bermain sedikit kurang bersih dibanding saat melawan Celtic dan Galatasaray,” tuntas Ranocchia.

[okezone.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar