Kamis, 18 Agustus 2011

Lucio Siap Jawab Kepercayaan Inter


Lucio akhirnya memastikan bertahan di Inter hingga Juni 2014 setelah memperpanjang kontraknya untuk dua musim kemarin.

Tidak disebutkan secara detail kesepakatan yang sudah tercapai, namun Lucio mengaku puas dengan kesepakatan yang sudah dijalin dengan Inter.

"Saya senang dengan diperbaruinya kontrak saya dan kepercayaan yang ditunjukkan Inter kepada saya," ungkap Lucio ke Inter Channel.

Dengan kesepakatan baru itu, lanjut Lucio, kini tinggal dirinya yang harus membuktikan kepantasan mendapat kontrak baru.

"Kami saling percaya dan saya akan membayar kepercayaan tersebut, seperti yang sudah Anda lihat di lapangan sebelumnya, saya sangat senang."

"Saya tak sabar memulai musim dan menunjukkan kemampuan terbaik saya. Secara pribadi, saya merasa fit. Saya dalam kondisi terbaik saya dan saya harap bisa seperti ini sepanjang musim," tutup Lucio.

Inter bakal memulai musim dengan pelatih baru Gian Piero Gasperini, seorang yang fanatik dengan formasi 3-4-3. Lucio pun disebut-sebut bakal memegang peran penting dalam formasi tiga bek itu.

[goal.com]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar