Kamis, 18 Agustus 2011

Lucio Teken Kontrak Baru di Inter


Harapan Lucimar Ferreira da Silva atau akrab disapa Lucio untuk terus mengenakan kostum Inter akhirnya terwujud. Manajemen I Nerazzurri baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak bek veteran Brasil tersebut.

Sebagaimana dikutip Football-Italia, Kamis (18/8/2011), kubu Inter telah mengkonfirmasi bahwa Lucio telah menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya di Giuseppe Meazza hingga 2014.

Sebenarnya, perpanjangan kontrak Lucio sempat mendek lantaran tidak tercapainya kesepakatan antara kedua belah pihak. Kubu Inter diketahui hanya ingin memberikan tambahan kontrak selama satu musim, mengingat usia Lucio yang telah menginjak 33 tahun. Sementara Lucio meminta tambahan kontrak dua tahun dari kontraknya yang akan kedaluwarsa pada 2012.

Setelah terlibat perbincangan panjang, pihak La Beneamata akhirnya menyetujui keinginan mantan bek Bayern Munich tersebut. Dengan demikian, Lucio akan tetap jadi andalan I Nerazzurri di jantung pertahanan bersama Walter Samuel dan bek muda Andrea Ranocchia.

Lucio bergabung dengan Inter sejak 2009 lalu dari Bayern Munich. Dua tahun berkostum ‘Biru-Hitam’, bek yang juga kapten timnas Brasil ini berhasil meraih enam trofi juara, termasuk treble winners yang diraihnya dalam debut musimnya di Inter. Lucio telah memainkan 95 pertandingan bersama Inter dan menyumbangkan tiga gol.

[okezone.com]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar