Jumat, 26 Agustus 2011

Selangkah Lagi Diego Forlan Milik Inter


Striker Atletico Madrid, Diego Forlan dikabarkaan segera merapat ke Inter. Hal ini dipastikan setelah pihak-pihak yang terlibat dalam proses negosiasi telah menuai kesepakatan.

Diego Forlan dikabarkan bakal segera terbang ke Italia, jika beberapa detail yang harus diselesaikan dengan Atletico Madrid tuntas.

Keterkaitan antara striker andalan Uruguay itu dengan Inter sendiri telah terjadi selama lebih dari sepekan. Inter mengincar pemain Uruguay tersebut setelah mereka resmi menjual Samuel Eto'o ke Anzhi.

Dalam jangka waktu selama itu pula, Inter dikabarkan telah berulang kali melakukan pembicaraan serius dengan pihak-pihak Forlan, yang diwakili oleh sang agen, Daniel Bolotnikoff dan saudara dari sang striker, Pablo Forlan. Kini kedua belah pihak pun dilaporkan telah menuai kesepakatan.

"Kita telah melakukan pembicaraan dengan Inter dan ada peluang bagi Diego untuk mengenakan jersey Nerazzurri. Kita hanya akan meninjau kembali pembicaraan pada Kamis atau Jumat kemudian," terang Bolotnikoff

Laporan di Italia menyebutkan bahwa kesepakatan dengan Atletico kini hampir dicapai, namun masih ada beberapa detail yang harus segera dicapai kesepakatan terlebih dahulu.

Kabarnya, Inter menyetujui harga yang dipatok oleh Atletico sebesar 5 juta Euro atau sekitar 61,5 miliar rupiah, sedangkan negosiasi pribadi dengan Forlan juga telah mencapai kata sepakat.

Sementara itu dalam kesepakatan, Forlan diyakini akan dikontrak selama dua tahun. Dalam klausul kontrak itu sendiri Forlan diperkirakan akan menerima gaji sebesar 3 juta euro, setara dengan 36,9 miliar rupiah per tahun, dan akan meningkat menjadi 4 juta Euro termasuk klausul bonus yang akan diterima Forlan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar