Rabu, 03 Agustus 2011

Ricky Alvarez Yakin Inter Menangi Derby di Piala Super Italia


Gelandang baru Inter, Ricky Alvarez menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya yakin dapat meraih trofi Piala Super Italia (SuperCoppa Italiana) dengan membekuk AC Milan pada laga yang digelar di Beijing, besok Sabtu (6/8/2011).

Selain itu, dirinya juga mengaku bangga dapat memperkuat Inter di China. Pemain asal Argentina tersebut juga berharap dapat mengawali karirnya bersama Inter dengan trofi juara SuperCoppa Italiana.

"Saya harap Inter dapat bermain dengan baik di Supercoppa, faktanya saya yakin mereka dapat melakukannya. Saya dan rekan-rekan saya akan melakukan apa saja untuk dapat meraih sukses di sini. Kami sangat berdeterminasi," ujar Alvarez seperti yang dilansir oleh laman resmi Inter.

"Ini adalah pencapaian besar yang sangat penting untuk saya dengan memperkuat Inter, dan ini adalah sebuah kehormatan dapat memperkuat klub di China. Kerjasama Inter dan China harus dihargai, karena negara ini layak untuk dihormati."

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar