Kamis, 04 Agustus 2011

Wesley Sneijder Pilih Bela Inter Daripada United


Gelandang Inter, Wesley Sneijder mencoba memblokir isu panas yang beredar tentang spekulasi kepindahannya ke Manchester United. Ia bersikukuh ingin membawa Nerazzurri menjuarai Piala Super Italia.

Pemain internasional Belanda ini merupakan target Setan Merah sejak musim lalu. Namun, Sneijder telah bersama skuad Inter di Beijing untuk menghadapi Milan hari Sabtu mendatang di ajang Piala Super Italia.

"Saya pesepakbola, saya memiliki banyak tujuan dan saya ingin menang karena saya menikmati kemenangan," kata Sneijder seperti dilansir Football Italia. "Sabtu adalah tantangan besar pertama musim ini,” tambahnya.

“Bermain di Beijing akan menjadi dingin namun akan sangat menyenangkan. Dan tentu saja, ini partai derby yang akan menjadi pertandingan yang seru,” tukas mantan pemain Real Madrid ini, Kamis (4/8/2011).

"Saya benar-benar senang berada di sini. Saya suka negara ini dan orang-orangnya. Melihat semua gairah dukungan pada Nerazzurri ini akan menjadi motivator yang besar kami untuk menang demi penggemar kami di Cina,” tuturnya.

Sneijder juga tengah dipertanyakan tentang perannya di lini tengah yang diminta pelatih baru Inter Gian Piero Gasperini dalam skema 3-4-3, Sneijder harus bermain lebih ke dalam. Namun, bagi pemain berusia 28 tahun tersebut, hal itu tidak masalah.

“Gasperini bekerja dengan baik dan telah banyak membuat perubahan. Kami akan baik-baik saja dan kembali memainkan permainan kami,” katanya.

"Saya sudah bermain untuk banyak pelatih dan masing-masing berbeda dari yang lain, namun Jose Mourinho masih yang saya sukai baik sebagai pelatih dan sebagai manusia,” pungkasnya.

[okezone.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar