Sabtu, 27 Agustus 2011

Napoli Pastikan Peminjaman Goran Pandev


Inter akhirnya melepas striker lagi. Kali ini giliran Goran Pandev yang angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Setelah sempat dikaitkan dengan transfer ke Schalke dan Genoa, Goran Pandev akhirnya dipastikan akan dipinjamkan ke klub Serie-A Italia lain Napoli selama satu musim.

Pandev resmi bergabung dengan Napoli sebagai pemain pinjaman dengan gaji tiga juta euro per musim. Napoli memastikan peminjaman itu dalam laman resmi mereka, dan hal itu sejalan dengan pernyataan Pandev sebelumnya tentang perjalanannya ke stadion San Paolo.

"Saya sangat senang bisa bermain di Liga Champions bersama klub seperti Napoli. Mereka klub sangat penting," jelas Pandev ke Sky Italia.

Rumor kepindahan Pandev ke Inter memang santer terdengar belakangan ini, terlebih sejak direktur olahraga Napoli Riccardo Bigon mengaku bertemu ofisial Inter untuk membahas transfer Pandev. La Beneamata memang memasukkan Pandev dalam daftar jual dan Napoli bergerak cepat mengejar tanda tangannya.

Skuad besutan Gian Piero Gasperini pernah menawarkan Pandev kepada Genoa, tapi yang bersangkutan menolak dilepas ke Marassi. Inter memboyong Pandev untuk kedua kali (sebelumnya tahun 2001) tahun lalu, tapi dia gagal memberikan kontribusi dengan hanya mencetak delapan gol di 69 pertandingan.

Inter akan membayar gaji Pandev lebih besar dari bagian yang dibayar Napoli, dan pelatih Gian Piero Gasperini dipastikan akan mencari striker baru setelah kehilangan Samuel Eto'o. Nama Diego Forlan pun disebut menjadi calon utama striker baru Nerazzurri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar