Senin, 29 Agustus 2011

Diego Forlan Pastikan Gabung Inter


Inter segera kedatangan striker anyar, striker asal Uruguay Diego Forlan telah mengkonfirmasikan akan meninggalkan Atletico Madrid dan hijrah ke Inter. Forlan akan menggantikan posisi Samuel Eto'o.

Pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan hal tersebut dalam keterangannya kepada wartawan di Madrid. Forlan menyatakan dirinya tidak akan bermain di Vicente Calderon, dan akan segera hijrah ke kota Milan.

Forlan akan terbang ke Milan untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan klub Serie-A Italia tersebut.

“Saya akan ke klub hebat, dan di sana ada tantangan besar buat diri saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Massimo Moratti atas kesempatan ini,” ungkap Forlan.

“Saya sudah bicara dengan Esteban Cambiasso dan Diego Milito, mereka adalah teman saya. Saya telah mengetahui Serie-A dari tayangan di televisi. Menurutnya, pengalaman bermain di Serie-A akan menambah jam terbangnya, setelah pernah bermain di Liga Primer Inggris dan La Liga.”

“Proyek mereka sama dengan saya. Saya suka dengan proyek Inter dan mengapresiasi keinginan mereka untuk mendapatkanku. Saya punya keinginan besar untuk memulai, saya lapar akan tantangan di depan, saya merasa dalam kondisi fisik yang baik dan perubahan ini memberikan saya motivasi baru. Kesempatan untuk bermain dengan klub hebat tidak selalu ada di usia 32 tahun. Dengan alasan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Inter dan presiden Moratti," papar Forlan.

Forlan telah memperkuat Atletico sejak 2007 setelah direkrut dari Villarreal. Forlan pun menegaskan dirinya akan selalu menjadi fans Atletico.

“Saya akan selalu memberikan dukungan kepada Atletico Madrid, dan merupakan kehormatan bisa bermain di sini,” tambah Forlan.

“Saya menikmati masa empat tahun, tahun-tahun fantastis, dan saya mengucapkan yang terbaik selalu datang di klub ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar