Sabtu, 06 Agustus 2011

Dejan Stankovic Diragukan Tampil di Piala Super Italia


Kabar tak sedap mengiringi persiapan Inter jelang bentrok kontra rival sekota AC Milan di Piala Super Italia, Sabtu (6/8/2011) malam WIB. Gelandang kawakan Dejan Stankovic diragukan tampil karena masih dibelit problema klasik, cedera.

Stankovic sebenarnya disiapkan pelatih Gian Piero Gasperini sebagai motor di lini tengah Inter bersama dengan Wesley Sneijder pada laga penuh gengsi di Bird’s Nest Stadium, Beijing. Namun, sayang Stankovic masih terkendala dengan cedera lutut yang membekapnya saat melakoni sesi latihan, demikian dilaporkan Football-Italia.

Hingga sesi latihan Jumat (5/8/2011) pagi waktu setempat, Stankovic masih menjalani latihan terpisah. Dengan jeda waktu yang semakin mepet, gelandang Serbia itu nampaknya tidak akan mampu berpacu memulihkan cedera. Besar kemungkinan, Gasperini akan mengistirahatkannya karena tidak ingin mengambil risiko cedera Stankovic bertambah parah.

Namun, ditengah keraguan akan tampilnya Stankovic, Gasperini mendapat kabar baik terkait kondisi salah satu bek kawakan Inter, Ivan Cordoba. Bek 34 tahun asal Kolombia itu telah mengikuti sesi latihan secara penuh, dan kemungkinan siap diturunkan berduet dengan Cristian Chivu dan Andrea Ranocchia di jantung pertahanan.

Selain sebagai persiapan menghadapi musim kompetisi Serie-A, laga Piala Super Italia ini juga menjadi panggung pembuktian bagi kedua klub untuk mentasbihkan diri sebagai kolektor terbanyak trofi ajang yang mempertemukan jawara Serie-A dan Coppa Italia ini. Diketahui, saat ini baik Milan dan Inter tercatat sebagai tim tersukses di Piala Super Italia dengan koleksi lima gelar.

[okezone.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar