Selasa, 23 Agustus 2011

Diego Forlan Belum Terima Tawaran Dari Inter


Ujung tombak Atletico Madrid, Diego Forlan mengaku hingga saat ini dirinya belum menerima penawaran dari Inter.

Spekulasi terakhir menyebutkan, Forlan makin dekat ke Inter setelah Atletico mendapatkan Radamel Falcao dari Porto pada pekan lalu. Ayah Forlan pun menyebutkan putranya akan meninggalkan Vicente Calderon, dan agen penyerang asal Uruguay ini sedang berada di Milan untuk melakukan negosiasi dengan Inter.

Namun, Forlan mengaku tidak mengetahui mengenai masalah itu, dan menegaskan dirinya tidak tergesa-gesa meninggalkan Atletico.

“Saya belum menerima tawaran dari Inter. Saya masih terikat kontrak hingga dua tahun ke depan, dan saya tak bisa mengatakan tentang apa yang akan terjadi. Saya masih berada di sini, dan menyelesaikan kontrak saya,” ungkap Forlan kepada suratkabar AS.

“Tak ada seorang pun yang mengatakan saya akan dijual, dan saya tak ada masalah dengan siapa pun. Jika saya bertahan, saya akan berusaha mempertahankan performa saya. Jika saya pergi, maka saya merasa senang dengan apa yang sudah didapat dari tim ini.”

“Ini semua hanya rumor. Saya tak pernah diberitahu oleh Atletico saya akan meninggalkan klub.”

Forlan juga memberikan komentar mengenai pernyataan ayahnya yang menyebutkan dirinya bakal ke meninggalkan Atletico.

“Saya belum pernah berbicara dengan ayah saya. Saya membaca berita tentang itu, dan saya menyimak apa yang dia katakan. Saya sangat mengenal dia, dan saya tak tahu persis apa yang dia katakan, karena media terkadang sering melebih-lebihkan,” kata Forlan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar