Rabu, 03 Agustus 2011

Gasperini Pastikan Wesley Sneijder Main di Piala Super Italia


Inter tengah diguncang isu yang menyebut salah satu bintangnya Wesley Sneijder akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Sneijder diisukan bakal merapat ke klub raksasa Inggris, Manchester United.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Sneijder memang kembali meramaikan jendela transfer. Pernyataan pihak United yang mengaku masih membutuhkan satu pemain, kembali memunculkan rumor kepindahan playmaker Belanda tersebut ke Old Trafford. Kabar terakhir bahkan menyebut Sneijder saat ini tengah bernegosiasi dengan pihak United.

Selain godaan dari United, kabar bakal hengkangnya Sneijder dari Giuseppe Meazza juga dipicu oleh hubungan tidak harmonisnya dengan pelatih anyar, Gian Piero Gasperini. Kabarnya, Sneijder tidak suka dengan kebijakan pelatih anyar tersebut yang menempatkannya sebagai gelandang tengah (selama di Inter Sneijder memainkan peran sebagai playmaker).

Mendengar hal ini, Gasperini buru-buru melontarkan bantahan. Mantan pelatih Genoa ini menegaskan hubungannya dengan Sneijder baik-baik saja. Gasperini bahkan menggaransi, Sneijder akan dimainkan saat Inter bersua rival sekota AC Milan di Piala Super Italia, Sabtu (6/8/2011) malam WIB.

“Tidak ada masalah dengan Sneijder. Dia akan bermain untuk kami, berlatih bersama kami dan dia juga akan ambil bagian di laga Sabtu nanti,” tegas Gasperini sebagaimana dikutip Tribalfootball, Rabu (3/8/2011).

[okezone.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar