Minggu, 07 Agustus 2011

Javier Zanetti: Tidak Ada Gunanya Mengeluh


Javier Zanetti merasa gol pertama AC Milan seharusnya dibatalkan, tetapi di saat yang sama dia mengakui Inter kehilangan momen di babak kedua.

Rossoneri memusnahkan keunggulan Inter melalui tandukan kepala Zlatan Ibrahimovic, namun sebelumnya tercipta situasi duel-duel keras.

"Kami melakukan protes karena seharusnya mendapat tendangan bebas yang tidak terlihat wasit," kata Zanetti di Inter Channel.

Pemain Inter mengklaim Kevin-Prince Boateng menghantam Dejan Stankovic sebelum situasi chaos terjadi. Delapan menit kemudian Boateng mengubah jalannya pertandingan untuk kemenangan Milan.

"Sekarang sudah terlambat, tidak ada gunanya mengeluh. Inter harus melihat aspek positif dari pertandingan dan bekerja keras menutup kelemahan."

"Di babak pertama penampilan Inter tidak mengecewakan. Kami tampil nyaman dan menguasai pertandingan."

"Namun setelahnya fokus tim memudar. Hal seperti ini wajar terjadi pada sebuah tim yang masih mencoba menemukan bentuk terbaik."

"Kami masih membutuhkan waktu beradaptasi dengan skema yang diterapkan pelatih. Inter harus bekerja keras hingga siap berpetualang di Serie-A," tandasnya.

[goal.com]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar