Rabu, 03 Agustus 2011

Inter Ngotot Pertahankan Wesley Sneijder


Polemik transfer saga yang melibatkan Wesley Sneijder masih terus berlanjut. Manchester United belum menyerah mendekati playmaker asal Belanda itu. Namun, Inter sendiri masih ngotot mempertahankannya.

Meski dipastikan bermain di ajang Piala Super Italia menghadapi AC Milan di Beijing, China, masa depan Sneijder masih belum menentu. Beberapa pihak meyakini usai Piala Super Italia Sneijder akan segera hengkang ke Manchester United.

Namun kabar tersebut mendapat bantahan dari direktur I Nerazzurri, Ernesto Paolilo. "Apakah dia akan pergi? Ya, tapi hanya untuk latihan," canda Paolilo.

"Segala yang kalian baca di surat kabar tentang situasi ini sama sekali tidak memiliki sumber yang akurat. Kami jelas sangat serius memastikan Sneijder tetap bertahan bersama kami," tandas Paolilo.

Selasa (2/8/2011) lalu, Sneijder dikabarkan sudah sepakat pindah ke Old Traford dengan nilai 30 juta euro. Akan tetapi mantan pemain Real Madrid itu agaknya tak akan cocok dengan pengurangan gaji yang akan didapatnya di Manchester United.

[duniasoccer.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar