Selasa, 23 Agustus 2011

Ricky Alvarez: Tanpa Eto'o, Inter Bisa Bersaing


Ricardo 'Ricky' Alvarez membicarakan masa depan Inter, yang akan ditinggalkan oleh Samuel Eto'o sesaat setelah kompetisi Serie-A bergulir. Pemain anyar Nerazzurri itu yakin bisa bersaing merebut gelar juara pada tahun ini.

Seperti diketahui, transfer kepindahan Eto'o ke Anzhi Makhachkala kemungkinan besar akan selesai pada hari ini. Bersama klub asal Rusia itu, Eto'o akan menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia melewati bayaran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Praktis, banyak kalangan yang meragukan Inter bisa bersaing untuk mendapatkan gelar juara Serie-A pada musim 2011/2012, tapi tidak dengan Alvarez. Menurutnya, Nerazzurri masih tangguh tanpa Eto'o.

"Saya semakin bahagia berada di sini. Ini sangat penting buat saya, Inter adalah klub yang saya suka. Tim ini sangat kompak, sebuah kehormatan dan saya bangga ikut membantu Inter," demikian ungkap Alvarez.

"Semua orang tahu dia adalah pemain yang berkualitas, tapi ini semua tergantung pada bursa transfer, yang tidak dan mau berada di sini pada akhir Agustus mendatang. Tapi, saya yakin Inter masih menjadi sebuah tim yang kompetitif," tegasnya.

"Mengenai Inter untuk perebutan gelar juara Serie-A? Saya harap demikian, saya yakin dan kami akan berjuang untuk mewujudkannya," tandas pemain asal Argentina itu, dilansir dari Sky Sport Italia, Selasa (23/8/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar