Rabu, 03 Agustus 2011

Demi Inter, Javier Zanetti Rela Pangkas Masa Liburan


Loyalitas Javier Zanetti kepada klubnya Inter tidak perlu diragukan lagi. Kapten tim asal Argentina ini rela masa liburannya berkurang demi membela Nerazzurri.

Zanetti yang masih dalam masa liburan usai membantu negaranya di Copa America 2011 lalu, terpaksa memangkas masa liburannya dan terbang ke Beijing untuk bergabung dengan Inter yang akan berhadapan dengan AC Milan di Piala Super Italia, Sabtu (6/8/2011) malam WIB.

Bek berusia 37 tahun ini diminta klub bergabung, menyusul absennya Yuto Nagatomo yang mengalami cedera dislokasi bahu. Selain Zanetti, kiper utama Julio Cesar juga diminta memangkas liburannya karena kiper Emiliano Viviano juga masih cedera. Sementara kiper kedua Luca Castellazzi belum dalam kondisi prima, meski bisa saja dipaksakan bermain.

“Saya datang. Setelah mendapat telepon (untuk kembali), saya langsung bergegas,” tutur Zanetti saat tiba di Beijing, China seperti dikutip Tribalfootball, Rabu (3/8/2011).

“Kami sudah menjalani satu kali sesi latihan dan semuanya berjalan dengan baik. Saya juga langsung merasa kondisi saya sudah cukup bagus,” sambungnya.

“Saya berharap bisa langsung bermain dan menampilkan permainan terbaik, sama seperti rekan setim (yang telah lebih dulu latihan). Ini adalah final yang sangat penting,” pungkasnya.

[okezone.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar