Minggu, 21 Agustus 2011

Ricky Alvarez Bahagia di Inter


Gelandang anyar Inter, Ricky Alvarez kerasan tinggal bersama klub barunya itu. Pemain internasional Argentina ini mengaku melewati hari-hari di Milan dengan bahagia.

“Dengan setiap hari yang saya lewati di sini, saya bahagia menjadi bagian penting dari klub seperti Inter,” tutur Alvarez seperti dilansir Football Italia, Ahad (21/8/2011).

“Rekan-rekan setim banyak membantu saya, termasuk dengan saran tentang cara beradaptasi dengan sepakbola Italia,” ucapnya.

Pemain yang diboyong dari Velez Sarsfield ini juga mengatakan, terdapat keuntungan tersendiri dengan adanya pemain asal Argentina di skuad Inter yang membuat segalanya berjalan lebih mudah.

“Jelas lebih mudah untuk berbicara dengan pemain Argentina lain di dalam skuad, tetapi secara keseluruhan, tim sangat bersatu. Saya bangga menjadi bagian dari itu,” katanya.

Alvarez juga mengomentari tentang kemenangan Inter atas Juventus dan AC Milan dalam turnamen segitiga Trofeo TIM. Menurutnya, lawan-lawan La Beneamata di Serie-A hampir selalu menyulitkan.

“Kami sudah tahu mereka lawan sulit. Tetapi, di Serie-A setiap pertandingan adalah seperti final, bukan hanya saat melawan klub-klub besar," lanjut pemain berusia 23 tahun ini.

"Bisakah kita menang Scudetto? Saya harap, saya percaya dan kami akan melakukan segalanya untuk membuat itu terjadi," pungkasnya.

Alvarez nyaris bergabung dengan Arsenal, tapi ia berubah pikiran ketika Nerazzurri menawarnya, karena Inter adalah klub favoritnya sejak kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar