Kamis, 11 Agustus 2011

Massimo Moratti: Samuel Eto'o Tetap di Inter


Samuel Eto'o dipastikan akan tetap berseragam Inter di musim 2011/2012 yang akan segera dimulai. Meski ada ketertarikan dari klub Rusia, Massimo Moratti menegaskan kalau sang striker tak akan pergi.

"Untuk saat ini, Eto'o tak akan pergi ke manapun. Kami memberi respon pada tim-tim yang tertarik pada pemain kami," tegas Moratti seperti diberitakan Marca.

Pernyataan Moratti tersebut menutup peluang Anzhi Makhachkala yang berniat membawa Eto'o ke Rusia. Klub tersebut sebelumnya sudah resmi menyatakan ketertarikan dan diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

"Jangan tersinggung pada mereka yang sudah menyatakan tertarik menawar pemain kami, yang mungkin punya nilai sebagus yang mereka tawarkan. Tapi adalah keputusan kami untuk menerima atau menolak penawaran. Kami merasa beruntung pemain kami jadi incaran klub lain," lanjut Moratti.

Setelah Eto'o, Inter masih harus 'melindungi' dua pemainnya yang jadi incaran lawan. Wesley Sneijder terus dikaitkan dengan Manchester United, sedangkan Maicon kabarnya dibidik Manchester City dan Real Madrid.

[detiksport.com]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar