Senin, 01 Agustus 2011

Gasperini Abaikan Spekulasi Transfer Wesley Sneijder


Kesiapan Wesley Sneijder untuk meninggalkan Inter dan pindah ke klub lain tidak mencuri perhatian Gian Piero Gasperini secara khusus.

Pelatih Inter itu menilai spekulasi transfer sejumlah pemainnya bukanlah sesuatu hal yang harus ditanggapi secara panik.

"Bursa transfer bakal tertutup pada 31 Agustus dan kami dilatih untuk menghadapi rumor ini sepanjang musim," ungkap Gasperini di situs resmi klub.

"Saya tak khawatir atau terganggu dengan rumor ini dan demikian juga pemain. Mereka pemain Inter, bermain dengan Inter di dada mereka di situasi yang bagaimana pun dan mereka sudah menunjukkannya hari ini."

Gasperini juga tidak ambil pusing dengan kabar yang menyebutkan Manchester United sempat mengajukan penawaran untuk Sneijder.

"Saya tak tahu hal itu dan tak ambil pusing, tapi bukan hal yang tidak lumrah bagi pemain hebat sangat diinginkan tim lain," ujarnya.

"Saya katakan sekali lagi: terlalu sering rumor beredar selama berbulan-bulan dan kemudian ketika semuanya berakhir, segalanya akan tetap di tempatnya."

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar