Sabtu, 13 Agustus 2011

Samuel Eto'o Diklaim Kian Dekat ke Anzhi


Pemberitaan soal transfer Samuel Eto'o rupanya belum tuntas, ketika sang agen striker asal Kamerun itu mengklaim jika Eto'o tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Rusia, Anzhi Makhachkala.

Sebelumnya Inter diberitakan sudah menerima tawaran Anzhi sebesar 40 juta euro untuk kepindahan Eto'o. Meskipun Presiden Massimo Moratti sudah menepis kabar tersebut dan menyatakan Eto'o tak dijual.

"Untuk saat ini, Eto'o tak akan pergi ke manapun. Kami memberi respon pada tim-tim yang tertarik pada pemain kami," tegas Moratti seperti diberitakan lalu.

Namun belum lama pernyataan itu diucapkan taipan minyak itu, kini agen Eto'o malah memberi fakta lain jika kliennya tak akan lama lagi akan berseragam Anzhi.

Sebabnya adalah pihak Inter dan Anzhi akan menggelar pembicaraan soal transfer Eto'o awal pekan depan. Jika terealisasikan, maka Eto'o akan menerima gaji sebesar 15 juta euro per musim.

"Sepertinya saat ini kami di jalur yang tepat," ungkap agennya Peppino Tirri kepada Calciomercato.it yang dilansir Football Italia.

"Pertemuan terbaru antara kedua klub? Aku pikir mereka akan mengadakannya setelah Hari Senin besok. Kini biarkan aku istirahat selama tiga hari," tuntasnya.

[detiksport.com]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar