Kamis, 07 Juli 2011

Gabung Inter, Mimpi Ricky Alvarez Jadi Kenyataan



Perasaan luar biasa gembira menjadi milik Ricky Alvarez usai resmi menjadi pemain Inter. Dia mengakui kepindahannya ke Nerazzurri membuat mimpinya menjadi kenyataan.

Alvarez jadi punggawa baru Inter setelah La Beneamata membeli 90% kepemilikan gelandang berusia 23 tahun itu dari Velez Sarsfield. Di Inter, dia diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Setelah resmi dimiliki Inter, Alvarez segera terbang ke kota Milan untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya.

"Ini adalah mimpi yang jadi nyata buat saya. Saya selalu jadi fans Inter, bahkan saat saya masih kecil," girang Alvarez sesampainya di Italia, seperti dilansir Football Italia.

"Saya siap memulai petualangan baru ini. Saya tiba di salah satu klub terbesar di dunia dan saya di sini untuk memenangi segalanya," katanya.

"Saya ingin menjadi seperti Zinedine Zidane. Saya pergi ke Inter dengan kerendahan hati dan dengan ambisi," tegas pemain kelahiran 12 April 1988 ini.

"Saya akan menemukan banyak orang Argentina di klub ini dan mereka akan membantu saya untuk beradaptasi dengan kehidupan baru saya, dalam sebuah kejuaraan yang berbeda dengan di Argentina," tuturnya.

"Saya sangat menginginkan Inter dan saya terkejut karena kesepakatan ini tercapai begitu cepat," pungkas pemuda bernama lengkap Ricardo Gabriel Alvarez ini.

[detiksport.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar