Selasa, 12 Juli 2011

Javier Zanetti Ingin Tambah Trofi Inter



Musim 2011/2012 memang belum dimulai. Namun, Javier Zanetti sudah punya ambisinya tersendiri bersama Inter untuk musim depan. Ia mengaku sudah tak sabar meraih kesuksesan di bawah asuhan pelatih baru, Gian Piero Gasperini.

Sang skipper mengungkapkan dirinya berhasrat memenangkan gelar dalam semua kompetisi yang diikuti I Nerazzurri. Inter memang kehilangan gelar Scudetto-nya musim lalu, tetapi Zanetti mengaku yakin klubnya itu sudah siap untuk bersaing kembali pada musim depan.

"Aku tahu kami mempunyai pelatih baru dan kami telah menandatangani beberapa pemain penting. Musim depan jelas akan menjadi tantangan dan target kami tetaplah sama seperti biasa, kami akan berusaha memenangkan segalanya di setiap kompetisi yang kami ikuti," ungkap Zanetti kepada Sky Sport Italia .

Pemain berkebangsaan Argentina yang tengah berlaga pada ajang Copa America itu mengaku tak sabar menantikan musim baru. Hasratnya adalah untuk menambah jumlah koleksi trofi bersama Inter.

"Sekarang kami menantikan tantangan baru dengan Gasperini dan semoga kami bisa menambah beberapa trofi penting," lanjut Zanetti.

[duniasoccer.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar