Selasa, 05 Juli 2011

Inter Berusaha Keras Pertahankan Sneijder



Wesley Sneijder masih terus digoyang kabar bahwa ia akan hengkang dari Inter. Pelatih Inter, Gian Piero Gasperini, menyatakan kalau Nerazzurri bakal berusaha keras menahan dia.

Sneijder dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub teras Eropa seperti Chelsea dan Manchester City. Manchester United yang sempat surut minatnya belakangan dikabarkan juga tertarik lagi.

Kehilangan Sneijder jelas akan jadi kerugian buat Inter. Karenanya, Gasperini pun berjanji untuk berusaha habis-habisan mempertahankan gelandang asal Belanda itu.

"Sulit buat menebak apa yang akan dilakukan Sneijder, namun klub berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan dia," tutur Gasperini seperti yang dikutip SkySports.

Dua musim lalu, Sneijder menjadi salah satu aktor utama yang mengantar Inter sukses menyabet tiga gela r: Serie-A, Coppa Italia dan Liga Champions. Meski musim lalu Inter cuma merebut Coppa Italia, kontribusi Sneijder tetap tinggi.

"Saya tidak punya keraguan, Sneijder adalah pemain hebat," kata Gasperini yang belum lama ditunjuk sebagai allenatore Inter itu.

"Sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi di bursa transfer dalam 50 hari mendatang. Situasi Wesley tidak membuat saya khawatir," tambah eks pelatih Genoa tersebut.

[detiksport.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar