Minggu, 24 Juli 2011

Situs Inter Hadir Dengan Versi Bahasa Indonesia



Tak mau ketinggalan dengan rival-rivalnya di Serie-A seperti Juventus dan AC Milan, situs resmi Inter, www.inter.it sejak Sabtu (23/7/2011) malam akhirnya turut meluncurkan versi Bahasa Indonesia.

Inter tak mau ketinggalan memanjakan para penggemar mereka di Indonesia. Sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia, serta memiliki jumlah interisti yang banyak pula, situs resmi Inter kini menyajikan opsi Bahasa Indonesia yang bisa diakses di http://indonesia.inter.it.

Versi Bahasa Indonesia menjadi pilihan keenam dalam situs resmi Inter setelah Italia, Inggris, Spanyol, Cina, Jepang dan Arab.

Indonesia, Kami hadir di sini! Mulai hari ini, situs Inter juga tersedia dalam Bahasa Indonesia. Sebuah pilihan untuk yang lebih banyak untuk fans Inter di Indonesia, negara terpadat keempat di dunia, dengan jumlah 238 juta penduduk. Sebuah pilihan untuk membayar antusiasme fans Inter, keramahan dan kehangatan selalu ditujukan kepada FC Internazionale. Begitu banyak sehingga Indonesia, dalam beberapa tahun terakhir, selalu didapati berada diatas antara kelima negara yang mengunjungi website inter.it, "demikian pernyataan resmi di situs Inter saat peluncuran versi Bahasa Indonesia.

Kabarnya, terfasilitasinya versi Bahasa Indonesia di situs resmi Inter berkat kerja sama dengan salah satu perusahaan penerbit di Indonesia. Menariknya, dalam perkenalan perdana versi Bahasa Indonesia di situs resmi, beberapa pemain turut berpartisipasi, termasuk Cristian Chivu, Yuto Nagatomo, Giampaolo Pazzini, Andrea Ranocchia, serta Dejan Stankovic.

[duniasoccer.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar