Jumat, 08 Juli 2011

Inter Umumkan Kedatangan Ricky Alvarez



Manajemen Inter secara resmi telah mengumumkan kehadiran Ricky Alvarez dari Velez Sarsfield yang akan menuntaskan pernjanjian kontraknya bersama Nerazzurri.

“Pada pukul 10:30 pagi ini Kamis (7/7/2011) waktu setempat, Ricardo Gabriel Alvarez, yang akrab disapa Ricky, sudah tiba di bandara Linate dengan penerbangan dari London,” demikian pernyataan klub di laman resminya.

“Gelandang Argentina berusia 23 tahun itu, yang juga memegang paspor Italia, merupakan talenta alami. Walau banyak klub besar Eropa menginginkan dia, jajaran direksi Inter telah berhasil membawa dia ke Italia, dengan scarf Nerazzurri mengalungi lehernya.

Alvarez pun memberikan sepatah kata atas kedatangannya ke Inter.

“Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, dan sudah tidak sabar untuk memulai petualangan yang luar biasa,” ungkap Alvarez.

Satu hal yang masih akan diselesaikan adalah mengenai kontrak Alvarez. Gelandang ini rencananya akan diikat selama lima tahun dengan gaji sebesar €1,8 juta per tahun.

Pernyataan resmi mengenai kesepakatan itu sudah diumumkan Velez sehari sebelumnya yang menyatakan kepergian Alvarez ke Inter dengan nilai transfer €12 juta.

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar